HADAPI LIGA 2 2020, Manajemen PSMS Medan Sudah  Kontrak 20 Pemain 

HADAPI LIGA 2 2020, Manajemen PSMS Medan Sudah  Kontrak 20 Pemain 
13 pemain yang teken kontrak tahap II di Sekretariat PSMS Jalan Candi Borobudur Medan, Senin malam (20/1/2020)

CELOTEHRIAU.COM-- Manajemen PSMS Medan yang mematok target lolos ke liga 1 musim 2020 terus bergerak.Manajemen tim berjuluk " Ayam Kinantan " ini resmi telah mengontrak 20 pemain.

Dimana 7 pemain dikontrak pada tahap I dan 13 pemain direkrut pada tahap kedua pembentukan PSMS untuk mengarungi Liga 2 musim 2020.

Sebelumnya,  7 pemain dikontrak di tahap pertama awal Januari lalu.Yakni, Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Elina Soka, Yohanis Nabar, Ari Hermawan, Herlian Arif Laksono dan Muhammad Adi Satrio.

Kemudian  13 pemain Senin malam (20/1/2020). Masih terlihat wajah lama pemain PSMS seperti penggawa senior Legimin Raharjo, Eki Fauji, serta Yudha Risky.


Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan, total sudah 20 orang pemain PSMS yang resmi terikat kontrak.Dimana terdapat  delapan orang pemain lama yang dipertahankan. 

"Hari ini kami mengumumkan secara resmi kontrak kedua pemain yang memperkuat PSMS. Ada 13 orang sehingga tahap pertama 7 ditambah tahap kedua 13 jadi total 20 saat ini," ujarnya usai konferensi pers  di sekretariat jalan candi Borobudur Senin (20/1/2020) malam.

Mulyadi menambahkan dari 20 orang yang sudah dikontrak saat ini terdapat sembilan pemain asal Sumatera Utara. Dengan demikian dapat dikatakan PSMS tetap didominasi para pemain asal Sumut.

"Kita bilang secara kebetulan 9 dari Sumut. Artinya 50 persen putra daerah , tapi kita tidak melihat putra daerah atau tidak namanya ini sepakbola profesional. Tapi itulah kenyataannya," tambahnya.

Kata Mulyadi, pihaknya masih akan menambah jumlah pemain. Rencananya dalam waktu dekat akan datang 5-6 pemain lagi untuk melengkapi skuat PSMS dalam persiapan jelang liga 2 PSSI musim 2020. Untuk selanjutnya akan kembali diumumkan secara resmi perekrutan pemain lainnya.

 

Nama Pemain PSMS yang Telah Dikontrak

Tahap I
1. Syaiful Ramadhan (Wingback)
2. Afiful Huda (Center Bek)
3. Elina Soka (Gelandang)
4. Yohanis Nabar (Gelandang Sayap)
5. Ari Hermawan (Striker)
6. Herlian Arif Laksono (Kiper)
7. Muhammad Adi Satrio (Kiper)


Adapun 13 pemain tersebut adalah:

8.Ananias Pingkrew (Striker)
9.Ichlasul Qadri (Gelandang)
10.Andre Prambudi (Center Bek)
11.Adi Irawan (Bek Kanan)
12.Hamdi Sula (Gelandang)
13.Andre OKI Sitepu (center bek)
14.Legimin Rahardjo (gelandang)
15.Eki Fauji Sahputra (bek kanan)
16.Yudha Risky Irawan (gelandang)
17.Donni Dio Hasibuan (gelandang)
18.Ramadhani (gelandang),
19.Ricat Turnip (gelandang),
20.Fiwi Dwipan (gelandang)

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index